Google+
Selamat membaca
Converter video tercepat hasil maksimal
semoga bermanfaat

Total Tayangan Halaman


Hak Cipta
WARNET AFFANET. Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

Converter video tercepat hasil maksimal

Download Software Warnet Plus Software Komputer

Converter video tercepat hasil maksimal

Saya share tool buat converter video yang salah satu keunggulan saya.
selain cepat hasil bisa maksimal gak ada bercak2 hasil rendernya.
ada beberapa jenis file video outputnya yang support speed waktu prosesnya
diantaranya sebagai berikut :

-AVI
-FLV
-MKV
-MOV
-MP4

selain file terfavorite sering di pakai orang juga banyak puluhan jenis file yang bisa anda pilih sebagai output
selain video juga bisa ambil file audionya saja looo....

sebagai testing saya download file lagu dari youtube mengambil format MP4 memakai IDM dan mau saya putar di DVD PLAYERS
waktu download di youtube pilih MP4 file 360p...kalau video support MP4 720p juga bisa milih itu.
tapi buat kualitas TV 21' MP4 360p sudah cukup bagus hasil gambarnya
pilih output AVI biar dvd players mau baca.

ini bentuk software yang di bicarakan di atas MOVAVI VIDEO CONVERTER


MOVAVI VIDEO CONVERTER


oke langsung saja di coba masgan
buat render conver video sesuai kebutuhan agan
semoga bermanfaat
link download saya taruh disini (sudah full lisensi)

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Leave Message 4me

SAHABATKU

Translate

Popular Posts

Template Oleh trikmudahseo