Google+
Selamat membaca
Best video Converter 2014
semoga bermanfaat

Total Tayangan Halaman


Hak Cipta
WARNET AFFANET. Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

Best video Converter 2014

Download Software Warnet Plus Software Komputer

Best video Converter 2014

Yang suka merubah file video dan audio pasti sering mencoba hasil yang maksimal dan proses yang cepat. kali ini saya mau share Myvideoconverter plus sn pro. yang menurut test hasil luar biasa kualitas videonya tidak bergetar dan hasil audionya full bisa stereo.....anda di sajikan dengan pilihan level 1 sampai level 8 disetiap jenis file converternya. jd sangat mudah bagi yang awam...

Ini screenshoot Myvideoconverter plus serial number PRO
COCOK DINOBATKAN VIDEO CONVERTER TERBAIK 2014 HOHOHOHHO.....

MyvideoConverter PRO

DOWNLOAD MyvideoConverter PRO

untuk penggunaannya tidak saya bahas pasti pada pinter semua.
download myvideoconverter 4shared disini

6 komentar

zoct airbrush mengatakan...

fass rar nya apa gan? percuma dong di donlot

Admin Affanet Nganjuk mengatakan...

KAN UDAH ADA TUH TULISANNYA
passwor RAR = www.affanet.blogspot.com

BangDul mengatakan...

makasih banyak gan

vhan mengatakan...

min kenapa pas ane convert vidio yg udah ada hardsubnya kok hasil convertnya gak ada subnya
gimana min fixnya?

vhan mengatakan...

min ane convert vidio hardsub tpi hasil convertnya gak ada sub'a
gimana cara nge-fix'a?

Admin Affanet Nganjuk mengatakan...

nanti saya share lagi yg lebih bagus teman....yang bisa memasukan SUBTITLE plus bisa nambahin identitas pada videnya...sabar di tunggu ya

makasih dah mampir ke blog jadul saya

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Leave Message 4me

SAHABATKU

Translate

Popular Posts

Template Oleh trikmudahseo